yandex

Sergio Ramos Tak Sabar Sambut Lionel Messi di Bernabeu

La Liga Spanyol – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku siap menyambut Lionel Messi di Santiago Bernabeu seandainya nanti memilih meninggalkan Barcelona. Menurutnya itu akan menjadi pengalaman unik mengingat selama ini La Pulga telah menjadi musuhnya di lapangan hijau.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021. Hingga sekarang belum ada pembicaraan kontrak baru antara penyerang asal Argentina itu dengan Blaugrana. Artinya, dia akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas nanti.

Spekulasi tentang kepergian Messi pun jadi santapan media di seluruh dunia. Terlebih setelah Barcelona tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub tajir seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City (Man City).

Bahkan belakangan, beredar kabar gila yang mengaitkan Messi dengan Madrid. Disebut tidak masuk akal karena Los Blancos merupakan musuh utama Barcelona di La Liga. Ditanya soal rumor Messi tersebut, Ramos menjawabnya santai.

Bahkan, bek veteran itu mengaku siap menyambut mantan pemain terbaik dunia itu Santiago Bernabeu.

“Saya akan senang menyambut Messi (ke Real Madrid). Rumah saya akan tersedia untuknya selama beberapa pekan pertama,” kata dikutip dari Marca.

Ramos mengakui betapa sulitnya Madrid setiap menghadapi Messi bersama Barcelona. Jadi, dia akan sangat senang jika alumnus La Masia meninggalkan Camp Nou. “Kami harus menderita saat Leo di tahun-tahun terbaiknya. Jadi fakta tidak harus menghadapinya lagi akan bagus,” ujar Ramos.

Ramos yakin Messi bakal mendapat tempat di Madrid dan kembali meraih trofi yang diinginkannya.

“Dia akan membantu kami menang dan meraih lebih banyak kesuksesan. Akan konyol untuk mengatakan sebaliknya,” katanya.

Related Articles