Barcelona Menyerah Dengan Perebutan Juara Liga Spanyol 2023-2024

Jamtayangbola – Barcelona telah menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2023-2024, hal tersebut karena Barcelona kalah menghadapi Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-2.
Dakam kaga kanjutan Liga Spanyol tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin 22 April 2024 di dini hari WIB.

Sang pelatih Barcelona yaitu, Cavi Hernandez menyatakan bahwa Barcelona akan semakin sulit untuk bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2023-2024.
karen poin yang di kumpulkan dari Barcelona tersebut telah selisih jauh dari poin Real Madrid.
Xavi Hernandez mengatakan bahwa Los Blancos -julukan dari Real Madrid tersebut semakin konsisten dan pastikan akan berusaha bertahan di puncak klasemen untuk memperebutkan gelar juara.

Untuk saat ini Barcelona sedang berada di posisi kedua dengan total poin yang telah di kumpulkannya sebanyak 70 poin.
Dan sementara untuk Real Madrid telah berada di posisi teratas dengan total sebanyak 80 poin.

Barcelona Menyerah Dengan Perebutan Juara Liga Spanyol 2023-2024 1

“Kami harus melanjutkan tujuan finis kedua untuk lolos ke Piala Super Spanyol,”Ucap Xavi Hernandez dari lama Barcelona, Selasa 23 April 2024.

Xavi juga mengatakan bahwa kekalahan timnya tersebut memang tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan, tetapi kekalahan tersebut mau tidak mau harus bisa di terima oleh mereka.

“Ini memalukan karena kami bekerja keras dan keadaan menjadi tidak terkendali karena situasi yang tidak dapat kami kendalikan. Bertahan di area penalti, dan menghentikan serangan balik.
Ini tidak adil karena kami mendominasi permainan dan menciptakan peluang, itu adalah penampilan yang kami inginkan. Namun hal tersebut tidak tercapai.”Lanjut Xavi Hernandez.

Liga Spanyol 2023-2024.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420