Negara Eropa Mengadakan Kompetisi 1 di Barcelona Dan Di Gaji Seumur Hidup

Negara Barcelona menjamin kesejahteraan para pemainnya karena telah memenangkan kompetisi di Eropa dan mereka mendapatkan gaji untuk seumur hidup mereka. Fakta tersebut diungkapkan oleh mantan pemain barcelona, ​​juan carlos heredia. Mantan pemain yang kini berusia 67 tahun bermain bersama Johan Cruyff di tahun 70-an, dan membantu blaugrana memenangkan copa del rey dan piala winners.

Negara Barcelona sedang berjuang menambah gelar juara eropanya di musim ini. Los cules dalam posisi terdepan untuk lolos ke fase knockout setelah memuncaki klasemen grup f usai mengantongi delapan poin, dengan menyisakan dua pertandingan.heredia mengatakan bahwa jaminan upah hidup dibesarkan oleh mantan presiden barcelona joan laporta pada tahun 2009. Kebijakan tersebut telah berlangsung sampai sekarang.

Sejak saat itu, tim raksasa Catalunya memenangkan lagi gelar bergengsi Eropa pada 2011 dan 2015. Neymar dan Marc Bartra menjadi pemain yang juga mendapat gaji seumur hidup di Barca meski sudah tidak lagi memperkuat klub itu. Pasalnya, mereka turut andil membawa Barca juara Liga Champions.

Negara Juara kompetisi Eropa di Barcelona Mendapatkan Gaji Seumur Hidup

Negara Eropa Mengadakan Kompetisi
Negara Eropa Mengadakan Kompetisi

“Ketika Barcelona memenangkan Liga Champions di Roma melawan Manchester United dengan tujuan  Messi, presiden klub mengumumkan bahwa semua pemain yang memenangkan kompetisi Eropa akan menerima gaji nya untuk seumur hidup mereka “kata Heredia.Matchday 5 Liga Champions akan digelar pada akhir November di mana Barcelona akan menjamu Borussia Dortmund di Camp Nou.

Sepanjang sejarah klub, Barcelona mencetak lima gelar (Liga Champions 1991/92, 2005/06, 2008/09, 2010/11, 2014/15) dan empat Piala Winners (1978-1979 , 1981-1982, 1988-1998, 1996-1997),  Barcelona yang diambil menambahkan gelar Eropa musim ini. Los Cules di pole position untuk lolos ke fase knock out sebagai klasemen Grup F setelah delapan poin dengan dua pertandingan tersisa.

Berkat Messi Negara Eropa Di Gaji Seumur Hidup

Para juara Eropa di Barcelona mendapat gaji seumur hidup berkat Lionel Messi.
Para juara Eropa di Barcelona mendapat gaji seumur hidup berkat Lionel Messi.

Cerita soal kali pertama gaji seumur hidup itu diungkapkan mantan pemain Barcelona Juan Carlos Heredia. Dia bersama dengan mendiang Johan Cruyf pernah membawa Blaugrana juara Piala Winners pada 1979. Heredia pun menjadi salah satu mantan pemain yang layak mendapatkan gaji seumur hidup. Dia kemudian menceritakan bahwa Laporta terinspirasi Messi untuk mencetuskan program gaji seumur hidup.

Barcelona saat itu mengalahkan MU 2-0 pada final Liga Champions di Stadion Olimpico pada 27 Mei 2009. Messi mencetak gol kedua Blaugrana pada menit ke-70. Gol pertama dilesakkan Samuel Etoo pada menit ke-10, umpan dari Andres Iniesta.Heredia kala itu menjadi salah satu staf pelatih Barcelona yang dikepalai Pep Guardiola.

Baca juga : Indonesia Juara Grup K Di Nobatkan Sebagai Kalsemen Kualifikasi Piala Asia U-19

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420