yandex

Indonesia Juara Grup K Di Nobatkan Sebagai Kalsemen Kualifikasi Piala Asia U-19

Indonesia Kedatangan Tim Nasional Dan Memenangkan Banyak Babak Di Tingkat Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Hasil Tersebut Sudah Diperoleh Setelah Garuda Muda Imbang Bermain Dengan Score  1-1 Di Korea Utara. Dalam Pertandingan Tersebut Di Tendangan Penalti Amiruddin Bagus Kahfli Alfikri Dapat Menjadi Penyeimbang Di Babak Tersebut.

Dalam pertandingan tersebut di stadion utama gelora bung karno, minggu (11/10/2019)  di waktu malam setempat, indonesia telah kehilangan babak pertama dari korea utara. Kim kwang chong telah mencetak gol pada menit ke 41. Team fakhri husaini baru menyamakan tingkat kedudukan di menit ke-59, baik amiruddin nyaris dan kahfi alfikri menyamakan kedudukan permainannya.

Dengan penambahan poin ini, Indonesia telah memimpin Grup K dengan tujuh angka dan Korea Utara telah mencapai sebagai runner up dengan babak 5 poin. Hong Kong sudah termasuk di urutan ketiga dengan empat poin. Sementara Timor Leste termasuk di posisi juru kunci dengan posisi nol poin.

Indonesia Menjadi Juara Grup Di Piala Asia U-19

Indonesia Juara Grup K Di Nobatkan Sebagai Kalsemen Kualifikasi Piala Asia U-19 1

U-19 Indonesia Berhak Mendapatkan Tiket Untuk Final U-19 Asia Pada Tahun 2020 Setelah Juara Grup Dalam Tahap Kualifikasi. Kesempatan Tersebut Dapat Di Raih Oleh Timnas  U-19 Dan Mengunci Posisi Puncak Kualifikasi Grup C U-19 Piala Asia 2020. U-19 Tiba Di Indonesia Dari Lawan Leste Tumor (3-1), Hong Kong (4-0) Dan Melawan Korea Utara Menarik (1-1).

Team Garuda Nusantara Meraih Score Tujuh Poin Dari Dua Kemenangan Dan Satu Hasil  Dengan Score Yang Imbang. Hal Ini Tidak Dapat Disaingi Oleh Tim Lain Sehingga U-19 Indonesia Memiliki Hak Untuk Menjadi Juara Grup K. Timor Timur Menjadi Team Dari Grup K Setelah Tidak Memperoleh Satu Titik Dari Tiga Pertandingan.

Setelah Pertandingan Di Indonesia, Timor-Leste Juga Telah Kehilangan Di Korea Utara (0-4) Dan Hong Kong (1-2). Di Bawah Indonesia Ada U-19 Korea Utara, Yang Mengoleksi Lima Poin Dari Tiga Pertandingan. Korea Utara (Hong Kong) Memasukin Babak Akhir Di Ketiga Di Grup K.

Pertemuan Sebelumnya Hong Kong Dan Korea Utara Sudah Berakhir Dengan Skor 1-1. Meski Menempati Posisi Kedua, Ada Korea Utara Mungkin Gagal Lolos Ke Piala Asia U-19 Pada Tahun 2020, Mengapa, Lima Poin Bahwa Korea Utara Sangat Banyak Kalah Bersaing Dengan Negara-Negara Lain Di Meja Terbaik Finalis Karena Korea Utara Akan Bersaing Untuk Salah Satu Dari Lima Tiket Finalis Terbaik Kualifikasi Grup 11 Piala Asia U-19 Pada Tahun 2020.

Putaran Final Di Piala Asia U-19 Tahun 2020 Akan Diadakan Di Uzbekistan Pada Tgl 14-31 Oktober Tahun Depan Dengan 16 Tim Dipilih Dari Tahap Kualifikasi Dan Berhak Untuk Tampil Di Turnamen Usia Muda Se- Asia Terbesar Di Indonesia.dan Meraih Kemenangan Di Pertandingan Sepak Bola Tersebut.

Baca juga : Fakta Menarik Dari Laga Liverpool Vs Spurs