Erling Haaland Disebut akan Terima Tawaran untuk Ikuti Jejak Sang Ayah ke Man City

Berita Bola – Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, diprediksi tak bakal sanggup menolak tawaran ikuti jejak sang papa untuk bermain di Manchester City.

Erling Haaland merupakan salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di musim ini sesudah tampil impresif bersama Borussia Dortmund.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain yang miliki nama lengkap Erling Braut Haaland itu sudah mencetak 17 gol hanya didalam 14 pertandingan di seluruh ajang musim ini.

Saat tetap berseragam RB Salzburg, Erling Haaland bermain apik dan mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Dia pun sempat jadi pemain incaran klub asal Inggris, Manchester United.

Ketika bursa transfer musim dingin 2020 dibuka, Manchester United disebut-sebut jadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Haaland. Namun, justru tak disangka klub Bundesliga, Borussia Dortmund, yang mampu mengungguli Manchester United.

Kendati demikian, Haaland diprediksi bakal selalu berkarier di Inggris seperti ayahnya, Alf-Inge Haaland.

Mantan pemain timnas Norwegia, Claus Lundekvam, yakin bahwa rekan senegaranya itu dapat mengikuti jejak sang ayah untuk bermain di tidak benar satu klub besar Liga Inggris, Manchester City.

Alf-Inge Haaland sendiri pernah berseragam Manchester City terhadap selang 2000-2003. Lundekvam percaya bahwa pemain berusia 20 th. itu adalah apa yang diperlukan Manchester City terhadap bursa transfer mendatang.

“Saya sanggup melihatnya bermain untuk klub terbesar di dunia, tentu saja,” kata Lundekvam, dikutip berasal dari Goal International.

“Dia benar-benar bagus, dia benar-benar lugas, dan dia adalah penyerang kelas dunia waktu ini. Untuk urusan gol, Erling Haaland akan menjadi aset utama Manchester City.”

“Saya percaya Pep sedang menatapnya dan menyaksikan Messi serta beberapa striker bersama faktor X. Hal itulah yang mereka butuhkan. ”

“Dia baru saja berhimpun bersama dengan Dortmund. Dia bersemangat di sana, dia terlampau suka di sana. Dia sangat dekat bersama ayahnya dan menurut saya perkembangannya untuk bertahan di Dortmund musim ini kemungkinan cerdas.”

“Baginya pergi ke keliru satu klub terbaik di dunia, di mana Man City jadi tidak benar satunya, perihal itu dapat terjadi.”

Jika dia beroleh kesempatan untuk pergi ke Man City dan Pep dambakan membawanya masuk, lebih-lebih di musim panas, dia tidak dapat menolaknya. Ini dapat menarik untuk dilihat,” ujar sosok berusia 47 tahun ini mengakhiri.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420