Iker Casillas Kembali ke Real Madrid

Liga Spanyol – Penjaga gawang legendaris Real Madrid, Iker Casillas, secara resmi kembali lagi ke pelukan Los Blancos.

Real Madrid memberitakan hari Selasa (22/12/2020), bahwa Iker Casillas sudah kembali ke klub dan mendapat mandat untuk jadi Wakil CEO Real Madrid Foundation.

Sebagai informasi, Real Madrid Foundation merupakan tempat di mana pihak klub hadir di antara masyarakat dan mengembangkan program-program sosial.

Pihak Madrid menunjukkan bahwa Casillas merupakan sosok yang tepat untuk menjadi anggota dari yayasan itu gara-gara mewakili nilai-nilai klub.

“Iker Casillas adalah legenda Real Madrid yang mewakili nilai-nilai klub kami dan merupakan penjaga gawang terbaik di dalam sejarah kami,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Casillas merupakan penjaga gawang legendaris yang pernah dimiliki oleh Los Blancos. Selama 25 tahun kariernya di Santiago Bernabeu, eks kiper berusia 39 tahun itu udah mempersembahkan 19 trofi.

Casillas, yang sudah memastikan gantung sepatu pada musim panas tahun ini, tercatat bermain sebanyak 725 kali dengan Madrid di seluruh ajang. Sementara dengan timnas Spanyol, Casillas membukukan 167 penampilan di seluruh kompetisi.

Dia juga ikut menunjang La Furia Roja memenangi 2 gelar Euro dan 1 trofi Piala Dunia.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420