Antoine Griezmann Bantah Kabar Tidak Akur bersama dengan Lionel Messi

Liga Spanyol – Setelah banyak kabar kurang enak beredar, penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, buka nada berkenaan hubungannya bersama rekan setimnya di Blaugrana, Lionel Messi. Griezmann membantah hubungannya dengan pemain asal Argentina itu tidak harmonis.

Griezmann berhimpun bersama Barcelona terhadap musim panas 2019. Ia diboyong dari Atletico Madrid bersama biaya capai 120 juta euro.

Antonie Griezman Barcelona
Antonie Griezman

Namun, pemain asal Prancis itu kesusahan membuktikan permainan terbaiknya di Camp Nou. Penyebabnya sebab kabarnya Griezmann tidak disukai oleh Lionel Messi.

Tudingan tersebut dilontarkan oleh mantan agen Griezmann, Eric Olhats, dan sang paman, Emmanuel Lopes. Keduanya menciptakan rumor kontroversi dengan menyebut Griezmann memiliki hubungan yang negatif dengan Lionel Messi.

Klarifikasi Griezmann

Cukup lama bungkam bersama munculnya kabar negatif tentang pertalian bersama Lionel Messi, Griezmann pada akhirnya membuka suara. Pemain asal Prancis sebabkan klarifikasi atas pernyataan mantan agen tersebut.

“Dia (Olhats) terlalu mutlak dalam hidup saya, namun saya tidak punyai interaksi dengannya lagi,” kata Griezmann kepada Universo Valdano.

“Saya berhenti terkait dengannya sejak aku menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan dia tidak datang. Itu sebabnya aku berhenti menjalin interaksi dengannya,” lanjut mantan pemain Atletico Madrid itu.

Griezmann termasuk beri tambahan klarifikasi perihal pernyataan pamannya. Griezmann mengaku tidak dulu berkata dengan sang paman belakangan ini, apalagi mengulas soal Lionel Messi.

“Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Pada akhirnya, wartawan mendapatkan pernyataan itu darinya. Saya berikan jelas Leo bahwa saya tidak pernah bicara bersama mereka, bahkan aku tidak punyai nomor telepon paman saya,” ujar Griezmann.

“Orang tua saya terhitung tidak bicara bersama Eric, jadi siapa yang akan bicara dengannya? Dia sanggup jalankan banyak kerusakan, dan mengundang kasus di area ganti.”

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420