3 pemain Chelsea yang bermain gemilang melawan Wolves

3 pemain Chelsea yang bermain gemilang melawan Wolves 1

Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/9/19) malam WIB. Bermain di Molineux Stadium, The Blues menang dengan skor besar 5-2.

Tammy Abraham tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick. Sementara itu, Fikayo Tomori dan Mason Mount menyumbang satu gol.

Wolves sejatinya sempat bangkit dan mencetak dua gol. Namun, tim tamu pada yang pada akhirnya berhasil membawa tiga poin dari markas Wolves.

Kemenangan tersebut tentu saja sangat penting bagi Chelsea. Mereka saat ini berhasil merangsek ke peringkat keenam di klasemen sementara Premier League.

Kesuksesan Chelsea meraih kemenangan atas Wolves tentu saja tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan para pemainnya. Berikut ini tiga pemain yang tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut seperti dilansir BuzzSport.

 

Tammy Abraham
3 pemain Chelsea yang bermain gemilang melawan Wolves 2

Abraham mencetak tiga gol melawan serigala. Dengan demikian, bersama Dele Alli dan Cristiano Ronaldo, menjadi pemain berusia 21 tahun ke bawah yang berhasil mencetak tiga pertandingan berturut-turut.

Dengan hattrick ini, Abraham kini telah mengoleksi tujuh gol dalam tiga pertandingan. Pemain berusia 21 tahun ini sekarang adalah pemain paling subur di Liga Premier bersama Sergio Aguero.

Abraham mencetak tiga gol di menit ke-34, ke-41 dan ke-55, belum lagi golnya sendiri.

Fikayo Tomori

3 pemain Chelsea yang bermain gemilang melawan Wolves 3

Tomori adalah siswa di Akademi Chelsea. Namun, pemain memiliki kesempatan untuk memainkan peran starter melawan Wolves dalam pola dengan tiga punggung.

Tomori tidak kehilangan kesempatan yang ditawarkan oleh Frank Lampard. Selain bermain bagus di pertahanan, Tomori berkontribusi gol dalam permainan.

Pemain 21 tahun ini mencetak gol pertama Chelsea di menit ke-31. Dia mencetak gol pertamanya untuk The Blues dengan tendangan jarak jauh.

Mason Mount
3 pemain Chelsea yang bermain gemilang melawan Wolves 4

Mount baru saja melakukan debutnya di tim Chelsea pertama musim ini. Namun, penampilannya yang mengesankan telah membuatnya mendapatkan daya tarik dari tim nasional Inggris.

Pemain berpendidikan dari Akademi Chelsea bermain gemilang melawan serigala. Mount mencetak gol di pertandingan.

Mount juga membantu merancang gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Fikayo Tomori. Setelah itu, dia membobol gawang Rui Patricio di menit ke-90.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420