yandex

Wolverhampton vs. Chelsea Stats: Pemain Muda Blues Menandai Sejarah

Wolverhampton vs. Chelsea Stats: Pemain Muda Blues Menandai Sejarah 1

Setelah tergelincir sebentar seminggu sebelumnya, Chelsea akhirnya melanjutkan kebiasaan baiknya. Selama pertandingan melawan Wolverhampton di Liga Premier, Sabtu (14/9/2019), mereka menang dengan skor telak 5-2.

Tammy Abraham adalah bintang dari game ini. Pemain 21 tahun itu mampu mencatatkan tiga gol sekaligus di menit ke-34, 41 dan 55.

Fikayo Tomori mencetak dua gol dari klub Frank Lampard pada menit ke-31 dan Mason Mount menjelang pertandingan. Dua gol Wolverhampton datang dari bunuh diri di menit ke-69 Tammy Abraham dan di menit ke-85 Patrick Cutrone.

Beberapa catatan penting dan menarik untuk didengar juga lahir dari pertandingan Wolverhampton - Chelsea kali ini. Salah satunya menunjukkan torehan mulus untuk pemain muda. Penasaran? Gulir ke bawah untuk membaca informasi lengkap.

1 dari 1
Statistik
1. Belum lagi golnya sendiri, Chelsea menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak 11 gol berturut-turut dari pemain berusia 21 tahun ke bawah.

2. Untuk pertama kalinya, Wolves kebobolan lima gol dalam pertandingan kandang Liga Premier sejak kemenangan terakhir mereka melawan Manchester United pada Maret 2012.

3. Ini adalah pertandingan ke 300 dalam karir pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo.

4. Dengan Abraham, Mount dan Tomori, Chelsea sekarang memiliki tiga pencetak gol berusia 21 dan di bawah musim Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1992-93 (Eddie Newton, Neil Shipperley dan Graham Stuart).