yandex

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

Timnas Indonesia U- 22 hendak memastikan langkah lolos ataupun tidak ke semifinal dikala melawan Laos pada laga pamungkas Tim B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis( 5/ 12/ 2019). Pelatih Laos V Sundramoorthy langsung berikan teror dengan berkata siap membuat pasukan Indra Sjafri patah hati.

Buat Timnas Indonesia U- 22, laga melawan Laos bakal memastikan nasib mengarah babak semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U- 22 dikala ini terletak di peringkat kedua Tim B dengan raihan 9 poin dari 4 laga. Timnas Indonesia U- 22 harus mencapai kemenangan buat dapat melaju ke semifinal. Ada pula untuk Laos, laga ini telah tidak mempunyai pengaruh apapun sebab mereka telah ditentukan tersingkir.

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

" Esok hendak jadi pertandingan yang berarti buat kami. Para pemain mau melanjutkan performa yang sama semacam yang sudah mereka jalani dalam laga melawan Brunei serta Thailand," kata V Sundramoorthy." Kami bermain buat negeri serta hendak sangat bahagia buat memperoleh hasil yang bagus. Kami hendak melaksanakan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapore itu.

V Sundramoorthy pula mengaku telah mengenali style game Timnas Indonesia U- 22. Perihal seperti itu yang buatnya percaya Laos dapat menjegal laju Timnas Indonesia U- 22 ke semifinal SEA Games 2019." Aku sudah menyaksikan pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami pula sudah mempersiapkan diri buat pertandingan melawan Timnas Indonesia U- 22," ucap V Sundramoorthy.

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0
Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

Timnas Indonesia U- 22 sukses penuhi sasaran lolos ke semifinal SEA Games 2019 Filipina. Pelatih Indra Sjafri hendak memprioritaskan para pemain buat menempuh pemulihan energi. Timnas Indonesia U- 22 mencapai 4 kemenangan serta menelan satu kekalahan. Kemenangan terakhir atas Laos dengan skor 4- 0 membenarkan satu tiket ke semifinal bersama Vietnam.

Indra Sjafri bersyukur sukses bawa Garuda Muda lolos dari Tim B. Dia pula memperhitungkan anak asuhnya sanggup menunjukkan performa apik walaupun terkendala beberapa perihal." Alhamdulillah, malam ini sasaran awal kami ialah lolos ke semifinal SEA Games 2019 sudah tercapai serta nanti hendak bertanding lagi pada bertepatan pada 7 Desember 2019," kata Indra usai laga.

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

" Pertandingan hari ini kami lakoni dengan sangat baik. Meski pada babak awal sedikit kurang bagus. Hendak namun, dengan sebagian pemain telah bermain 5 kali serta terdapat 2 pemain yang masih luka, aku wajib merotasi 3 pemain, serta pula cuaca yang panas," sambungnya lagi. Perjuangan Timnas Indonesia U- 22 belum berakhir.

Di semifinal SEA Games 2019 cabor sepak bola, Osvaldo Haay dkk. hendak bertemu Myanmar yang berstatus juara Tim A. Coach Indra menginstruksikan para pemainnya buat mengoptimalkan waktu yang terdapat buat pemulihan energi. Maklum, 5 pertandingan babak tim dilahap penggawa Timnas Indonesia U- 22 dalam waktu yang relatif pendek.

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0
Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0
Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

" Ini butuh kami syukuri serta kami wajib siap- siap buat semifinal dengan sela waktu cuma satu hari, kami hendak mempriorotaskan pemain buat recovery supaya siap menempuh pertandingan bertepatan pada 7 Desember mendatang," kata Indra lagi. Pada kesimpulannya, Garuda Muda dapat menang dengan skor 4- 0.

Gol- gol Timnas Indonesia U- 22 pada laga tersebut dicetak oleh Saddil Ramdani, Bagas Adi serta Osvaldo Haay. Timnas Indonesia U- 22 mendominasi jalannya pertandingan melawan Laos. Garuda Muda unggul pengusaan bola dengan persentase 66 persen berbanding 34 persen. Tidak hanya itu, Indonesia menghasilkan 18 kesempatan serta 8 di antara lain pas ke gawang.

Timnas Indonesia U-22 Menang Telak 4-0

Kemenangan atas Laos membawakan Indonesia ke semifinal SEA Permainan. Timnas Indonesia U- 22 jadi runner up Tim B serta Vietnam jadi juara tim. Perihal itu membaut Garuda Muda hendak berhadapan dengan Myanmar pada semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U- 22 sukses melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games 2019.

Regu asuhan Indra Sjafri ini menduduki posisi runner up Tim B usai menghajar Laos 4- 0 di laga terakhir Tim B, di Stadion Binan Football Stadium, Binan, Kamis( 5/ 12). Dengan begitu, Timnas Indonesia U- 22 mengoleksi total 12 poin dari 5 pertandingan. Egy Maulana Fikri serta kawan- kawan mencatat 4 kemenangan serta sekali kalah, 1- 2 dari Vietnam.