yandex

Sumbang 2 Gol dan Jadi Pahlawan MU, Bruno Fernandes Kembali Perlihatkan Kualitas

Liga Eropa – Bruno Fernandes kembali memamerkan kualitasnya saat Manchester United (MU) meladeni Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Gelandang asal Portugal itu berkontribusi besar dalam kemenangan telak 4-0 Setan Merah.

Tampil di Lokasi netral, yakni Allianz Stadium yang merupakan markas Juventus, Fernandes membukukan brace pada menit ke-27 dan ke-57. Sementara dua gol MU lainnya ke gawang Los Aceiteros dicetak Marcus Rashford dan Daniel James. Alhasil, wakil Liga Primer itu sangat berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Selepas pertandingan, Fernandes mengomentari dua golnya. Dia merasa senang dengan pencapaiannya pada partai tandang itu. Namun, dia menekankan mengangkat trofi Liga Europa bersama MU jauh lebih penting dari golnya.

“Target saya adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya dan mencoba membantu rekan satu tim mencetak gol. “Target saya adalah trofi, dan memenangkan trofi lebih penting daripada mencetak gol,” ujar Fernandes, dilansir laman UEFA.

“Saya tidak berpikir kita harus melihat hasilnya, kita harus melihat kinerjanya. Kami tahu kami tidak tampil baik di beberapa laga, tetapi kadang kami tidak mendapatkan hasil bagus saat kami tampil baik. Kami harus tumbuh dewasa,” sambung mantan penggawa Sporting Lisbon itu.

Penampilan Fernandes di laga kontra Socieadad seakan membenarkan penilaian salah satu legenda MU, Paul Scholes. Sebelumnya, dia yakin pemain berusia 26 tahun itu bisa jadi andalan The Red Devils.

“Dia lebih baik dari saya. Dia berbeda dengan saya. Dia mencetak lebih banyak gol daripada saya dan menciptakan lebih banyak peluang dibanding saya. Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya – tetapi tidak. Dia sensasional, perbedaan besar,” ujar Scholes.

“Saya pikir sebelum ia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang dengan beberapa hal yang mereka mainkan, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan,” tutupnya.

Related Articles