yandex

Solskjaer Berharap MU Tidak Terlalu Banyak Berharap Pada Mason Greenwood Di Babak 1

Solskjaer memberi saran kepada Ole Gunnar Solskjaer dibanding ke fans Manchester United. Manajer Setan Merah itu ingin mendukung timnya agar tidak memberikan harapan yang berlebihan dari sosok Mason Greenwood. Pelatihan akademi striker Manchester United musim ini mulai berpartisipasi aktif dalam tim senior Setan Merah. Disaat berumur 18 tahun, tetapi Greenwood telah memainkan 12 pertandingan sejauh ini.

Hari pertama di Greenwood telah berhasil mencetak gol ketiganya untuk Manchester United. Dia membuka gol saat timnya mengalahkan Partizan Belgrade 3-0 , Meski tampil mulus Solskjaer menilai Greenwood masih perlu belajar banyak. "Dia harus belajar tentang tim senior dari permainan," kata Solskjaer mengatakan tujuan internasional.

Mason GreenWood Bahagia Karena Telah Mencetak Gol 

Solskjaer Berharap MU Tidak Terlalu Banyak Berharap Pada Mason Greenwood Di Babak 1 1

Dia meminta penyerang untuk dapat mempertahankan kinerjanya pada tingkat tertinggi secara konsisten dari hari ke hari "Tahun lalu, ia bermain di bawah umur 18 dan sekarang dia berlatih setiap hari dengan tim senior. Untuk ini, ia  tidak harus dimainkan dengan konsisten. Dia harus memberikan performa terbaik yang akan diterima dalam sebuah tim seperti ini. "

Hakim Solskjaer mengatakan bahwa seorang pemain muda seperti Greenwood akan memasuki masa inkonsistensi. Untuk itu , ia meminta fans Manchester United lebih giat belajar di  Greenwood untuk memasuki periode, "Jika Greenwood  bisa menunjukkan yang terbaik di setiap sesi kami, dia akan bermain di setiap pertandingan kami bermain. "

Mason GreenWood Akan Berikan Hasil Terbaik Di Akhir Pertandingan

Mason Greenwood
Mason Greenwood

 

"Tapi sebagai pemain muda, ia akan pasang surut dalam permainan. Itu baru-baru ini dia di bawah tapi aku yakin dia akan segera bangkit, dan Dia tetap bersikeras" . Terima kasih atas karunia tujuan Greenwood, Marcus Anthony Martial Rashford di pagi ini, AS lolos ke babak 32 Liga Europa. Mereka memimpin klasemen di grup L, yang berdiri di 10 poin dari empat pertandingan.

Baca juga : Timnas U-19 Sukses Bongkar Pertahanan Hong Kong