yandex

Sanjungan dan kiat untuk Ansu Fati, Wonderkid of Barcelona

Sanjungan dan kiat untuk Ansu Fati, Wonderkid of Barcelona 1

Ansu Fati fantastis ketika Barcelona menjungkirkan Valencia. Wonderkid dari Barcelona dibanjiri pujian. Tidak hanya itu, beberapa pemain senior Barcelona juga tidak lupa memberikan saran demi kebaikannya.

Barcelona menerima Valencia di Camp Nou selama minggu ke-4 La Liga 2019/20, Minggu (15/9/2019). Barcelona menang 5-2.

Ansu Fati membuka keunggulan di Barcelona di menit kedua, Frénkie de Jong kemudian mencetak gol pertamanya untuk Barcelona di menit ketujuh, berkat umpan yang menentukan untuk Ansu Fati. 51 menit dan menggantikan Luis Suarez 61 menit dan 82 menit.

Dua minggu lalu, melawan Osasuna, pemain berusia 16 tahun yang lahir di Guinea-Bissau menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Barcelona. Melawan Valencia, ia menjadi pemain termuda yang mencetak gol dan menghadiri pertandingan La Liga.

Pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa Ansu Fati telah melakukan sesuatu yang istimewa. Selain Valverde, pemain bertahan Clement Lenglet dan gelandang Sergio Busquets juga menawarkan pujian dan saran kepada rekan-rekan mereka yang lebih muda.
Sanjungan dan kiat untuk Ansu Fati, Wonderkid of Barcelona 2

"Dia baru berusia 16, jadi kita harus bersabar dengannya," kata Lenglet setelah pertandingan melawan Valencia, yang dikutip oleh Marca.

"Dia mengambil keuntungan penuh dari menit yang dia habiskan, dan dia anak yang baik yang pantas mendapatkan semua itu."

"Kami menyuruhnya untuk selalu mendengarkan, bekerja, dan belajar."
Sanjungan dan kiat untuk Ansu Fati, Wonderkid of Barcelona 3

Sementara itu, Busquets berkata: "Dia masih sangat muda dan kami melihatnya hidup pada usia 16".

"Itu membuat para penggemar bermimpi, dan setiap kali seorang pemain muncul, dia membandingkannya dengan pemain lain."

"Dua harus terus tumbuh dan berlanjut, dia perlu tahu di mana dia berada dan seberapa berat dia," tambah Busquets.

Ansu Fati mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan untuk Barcelona di La Liga. Dia adalah masa depan Barcelona.
Sanjungan dan kiat untuk Ansu Fati, Wonderkid of Barcelona 4

Victoire de Valence adalah kemenangan kedua Barcelona di La Liga musim ini. Sang juara bertahan baru saja mengumpulkan tujuh poin dalam empat pertandingan (M2 S1 K1). Sejauh ini, mereka telah mencetak 12 gol dan kebobolan tujuh gol.

Barcelona masih di belakang Atletico Madrid (9), Real Madrid (8) dan Athletic Bilbao (8).

Kemudian, di tengah minggu (18/09/2019), Barcelona akan bermain melawan Borussia Dortmund pada hari pertama Liga Champions. Setelah itu, akhir pekan depan (22/09/2019), Barcelona akan datang ke markas Granada dalam kompetisi Liga dikejar.