yandex

Sadio Mane Ungkap Rahasia Kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool 1

 

Sadio Mane Ungkap Rahasia Kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool
Sadio Mane Ungkap Rahasia Kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool
Semenjak bermain di dasar arahan Jurgen Klopp pada tahun 2015 silam,​Liverpool benar terus memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan, sesudah dalam sekian banyak peluang kandas memenangkan trofi, penantian​ The Reds berakhir di masa 2018/ 19, mereka sukses menjuarai​ Champions League usai mengalahkan​Tottenham Hotspur di final.
Sekarang konsistensi klub yang bermarkas di Anfield itu masih terus bersinambung, di masa 2019/ 20,​Liverpool jadi regu yang masih belum terkalahkan di​Premier League serta posisi kuat di posisi paling atas dengan raihan 31 poin, unggul jauh 6 angka dari si juara bertahan,​Manchester City.
Jurgen Klopp Manajer asal Jerman tersebut pula dibanjiri pujian-pujian, publik juga dibikin penasaran dengan kunci kesuksesan Jurgen Klopp di Anfield. Salah satu pemain andalan, Sadio Mane juga ikut menyampaikan rahasia keberhasilan si manajer Jurgen Klopp sepanjang nyaris 4 tahun terakhir.

Baca Juga : Terlalu Gila, Duel Chelsea vs Ajax Tidak Bisa Dijelaskan Frank Lampard

Telah 3 tahun Sadio Mane bekerja sama dengan Jurgen Klopp di Liverpool. Waktu kebersamaan yang lumayan lama buatnya ketahui rahasia di balik kesuksesan pelatih asal Jerman tersebut. Sepanjang ini, Klopp baru mempersembahkan satu trofi buat the Reds. Tetapi trofi tersebut tidak dapat ditatap remeh sebab diraih dari ajang sangat bergengsi di tanah Eropa, ialah Liga Champions.
Prestasi itu diraih kemudian, Liverpool sukses menggapai penghujung kompetisi dengan menumbangkan tim- tim hebat semacam Barcelona. Di babak final, mereka sukses mengalahkan Tottenham. Pada masa ini, Klopp lagi berupaya menolong Liverpool buat memutus kutukan nirgelar di Premier League. The Reds saat ini lagi menempati puncak klasemen dengan raihan 31 poin, unggul 6 angka atas Manchester City yang ialah juara bertahan.
" Rasa cinta para pemain pada Klopp seperti seseorang anak pada bapak, begitu pula dikala kami merasa khawatir padanya. Klopp menggambarkan wujud yang sangat luar biasa. Aku betul- betul yakin padanya, begitu pula dengan rekan- rekan setim yang lain," tambah pemain berumur 27 tahun itu.
Mane Bocorkan Rahasia Klopp

Sebagaimana wujud hebat yang lain, Jurgen Klopp pula mempunyai suatu rahasia yang buatnya dapat menggapai kesuksesan. Sadio Mane setelah itu membeberkan rahasia tersebut kepada publik dikala ditemui France Football baru- baru ini. "Rahasianya, aku rasa, merupakan jadi bapak dari regu ini. Di antara kami, seluruhnya langsung sesuai begitu saja. Kami seluruh menyayangi dirinya selayaknya seorang bapak," tutur Sadio Mane.

Sadio mane juga mengatakan " Ia Jurgen Klopp mengambil banyak ruang di dalam hidup aku, serta tidak cuma yang berhubungan dengan sepak bola saja. Ia merupakan orang yang hebat. Aku mempercayainya secara buta, semacam mayoritas ruang ubah yang lain, aku rasa," lanjutnya.

Sejauh bergulirnya masa ini, Liverpool terbilang kembali mempertahankan tren positif. Gimana tidak, dalam total 11 pertandingan mereka belum kalah sama sekali, sekalian mencapai posisi puncak klasemen. Bila tahun kemudian Liverpool kandas memboyong trofi Liga Inggris, saat ini mereka terbilang lebih yakin diri. Perihal ini pasti tidak lepas dari kedudukan dan Klopp bagaikan si juru taktik.

Tak Ada 'Sleg' dengan Salah

Dalam peluang yang sama, Sadio Mane pula membicarakan soal hubungannya dengan Mohamed Salah yang diucap lagi tidak akur. Dia menegaskan kalau dirinya dengan pemain asal Mesir itu tidak hadapi kasus apapun. Sadio Mane tidak menampik kalau terdapat sebagian ketidaksepahaman antara dirinya dengan Salah. Tetapi bukan berarti dia tidak bahagia bermain bersama mantan penggawas AS Roma tersebut.

" Ia merupakan pencetak sepak bola yang berhasil yang edan, serta pemain luar biasa yang dapat melaksanakan melakukan segalanya. Terkadang kami mempunyai ketidaksepahaman," tambahnya." Tetapi senantiasa, rasanya mengasyikkan dapat bermain di sampingnya sebab aku merasa kalau kami berdialog tentang tipe sepak bola yang sama," tutupnya mengakhiri ceritanya tersebut

Mane juga menegaskan tentang perdebatan yang terjadi antara dirinya dengan Mohamed Salah. Mane menyatakan momen itu adalah bagian dari kegembiraannya untuk bermain dengan striker Timnas Mesir tersebut. "Dia seorang pencetak gol dan pemain luar biasa yang bisa melakukan segalanya,". "Kami terkadang memiliki perbedaan pendapat, tapi tetap menyenangkan bermain di sampingnya, aku memiliki perasaan bahwa kami banyak kesamaan dalam visi permainan."