yandex

Rodgers Dianggap Pantas Gantikan Guardiola di Manchester City

Rodgers
Rodgers

Gary Neville menilai Brendan Rodgers telah menunjukkan sukses besar sejauh ini. Untuk ini, Rodgers telah dianggap layak menjadi penerus Josep Guardiola ke Manchester City.

Brendan Rodgers adalah buah bibir setelah mengantarkan Leicester City meraih hasil positif di Premier League musim 2019-20. Baru-baru ini, Rodgers memimpin kemenangan Leicester City 9-0 atas Southampton.

Hasilnya daun Leicester City mencatat sejarah Liga Premier. Foxes pendaftaran menyamai Manchester United sebagai pemenang terbesar dari klub Premier League.

"Jika Anda melihat produksi Brendan Rodgers di Liverpool, Celtic dan Leicester City sekarang ternyata memiliki kualitas yang baik," kata Neville.

"Ini adalah manajer yang inovatif. Saya yakin Brendan Rodgers akan menjadi manajer besar. Semua pemain yang telah bekerja dengan dia selalu memberikan pujian. "

"Hal ini dapat meningkatkan kinerja klub ia ditangani. Sayangnya, ada sedikit memenangkan kepercayaan untuk mengelola klub besar. "

"Saya pikir Manchester City dapat mempertimbangkan Rodgers jika mereka menemukan pengganti Pep Guardiola. Sudah waktunya bagi Rodgers menerima pengakuan lebih, "kata Neville.

Baca juga : Jadwal Gila Liverpool di Akhir Tahun, Kabur dari Carabo Cup


Rodgers Bermain Sangat Baik di Manchester City

Rodgers
Rodgers

Brendan Rodgers telah bergabung Leicester City pada bulan Februari 2019. Dia menggantikan Claude Puel dipecat.
Gary Neville juga membandingkan Brendan Rodgers dengan Mauricio Pochettino. Menurut dia, Rodgers layak disandingkan dengan Tottenham Hotspur.

"Orang mengatakan bahwa Rodgers belum memenangkan piala apapun. Namun, dan dengan Pochettino. "

"Tapi, mengapa orang menyewa surga Pochettino? Saya tahu Pochettino telah memimpin Tottenham di final Liga Champions, tetapi tidak berarti bahwa Rodgers tidak layak pujian. "

"Saya yakin pandangan akan berubah jika Rodgers dapat memberikan Leicester City finis di empat besar," kata Pochettino.