yandex

Real Madrid Tumbang, Florentino Perez Telepon Jose Mourinho

Berita Pergantian Real Madrid kembali semakin suasana dengan panas.Presiden Real Madrid Florentino Perez diyakini baru-baru telah menghubungi Jose Mourinho untuk menjadi direktur Los Blancos.

Ada beberapa bulan, rumor telah muncul bahwa Real Madrid akan membuat perubahan pembinaan.Ini mengikuti sejumlah hasil buruk termasuk Real Madrid di Liga Champions.

Tapi rumor telah mereda setelah Real Madrid kembali ke jalur kemenangan.Oleh karena itu posisi Zinedine Zidane tampaknya lebih aman di tim El Real.

Florentino Perez sedih karena Real Madrid Tumbang

Florentino Perez
Florentino Perez

Tapi El Chiringuito mengatakan bahwa manajemen Real Madrid masih memiliki keinginan untuk mengganti pelatih kepala mereka.Presiden Florentino Perez mengatakan mereka baru-baru ini telah menghubungi posisi pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Masalah ini kembali setelah Real Madrid jatuh kesembilan Jornada Liga musim ini.

Dalam pertandingan yang digelar di akhir pekan, kunjungan Real Madrid untuk mempromosikan markas tim Real Mallorca.Tetapi dalam permainan, Los Blancos jatuh ke tangan tuan rumah dengan skor 1-0.

Kekalahan itu membuat arah Real Madrid marah dengan Real Madrid permainan yang buruk.Untuk ini, mereka menghidupkan kembali rencana untuk menggantikan pelatih kepala mereka.

Laporan itu mengatakan Florentino Perez disebut Jose Mourinho setelah kekalahan Madrid.

Perez telah lama dikenal untuk berkomunikasi dengan Mourinho.Dia ingin kembali ke pelatih di Spanyol untuk menghadapi Los Merengues.

Pada kesempatan ini,Perez membahas kemungkinan kembali Mourinho ke Spanyol dan menawarkan kesempatan baginya untuk menjadi direktur Madrid kembali.

Mourinho telah dilaporkan sangat tertarik untuk berurusan dengan Real Madrid.Tetapi juga memiliki sejumlah pilihan itu bisa memakan waktu lebih lama.

Ia diberitakan akan menerima tawaran untuk menjadi pelatih Tottenham dalam waktu dekat ini.