yandex

Preview Pertandingan Manchester United vs Burnley: Penentuan Penting

Manchester United akan menjamu Burnley pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4) malam WIB. Meraih tiga poin merupakan harga yang tak bisa ditawar.

Man United saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 63 poin dari 31 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Burnley menempati posisi 16 dengan raihan 33 angka.

Tidak ada keraguan bahwa tuan rumah akan pergi ke pertandingan sebagai favorit kuat untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Sesuatu yang belum berhasil mereka lakukan sejak memenangkan enam pertandingan pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengalahkan pendahulunya Jose Mourinho dalam pertandingan terakhir mereka saat Man United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1.

Tambahan tiga angka itu semakin memperkuat tempat mereka di empat besar menuju minggu-minggu terakhir musim ini.

Kemenangan melawan Burnley setidaknya Man United akan menjauh (12 poin) dari peringkat kelima dengan hanya enam pertandingan tersisa musim ini.

Jadi sudah bisa diprediksi bagaimana Soslkjaer dalam memersiapkan pertandingan ini.

Mengenai skenario pemain, Solskjaer mengharapkan Eric Bailly dan Marcus Rashford bisa tampil melawan Burnley. Bailly dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas internasional dengan Pantai Gading.

“Ya, Eric sudah kembali. Dia melakukan semua tes untuk melihat bagaimana perasaannya,” ujar Solskjaer.

Sementara Rashford ada sedikit masalah, namun Solskjaer telah mengistirahatkannya dan ia berharap striker andalannya itu bisa tampil.

“Marcus, jelas, kami harus istirahat minggu ini. Mudah-mudahan dia bisa bermain. Kami akan melakukan tes dengannya sehari sebelum pertandingan. Selain itu, kami tidak kehilangan apa pun, yang merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi,” kata Solskjaer.

Tentu saja, Harry Maguire, Luke Shaw dan Scott McTominay semuanya tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan Eropa.

Di kubu lawan, Sean Dyche telah memberikan informasi terbaru tentang skuatnya. Dia berharap Nick Pope dapat kembali mencetak gol setelah cedera. ”

Mengenai orang-orang yang kembali, tidak banyak perubahan. Ashley Barnes, Robbie Brady, dan Kevin Long akan merindukannya.

Ashley hanya bekerja sedikit lebih bebas, jauh dari ilmuwan olahraga, dia melakukan pemanasan dengan grup dan sedikit terlibat,” ungkap Dyche.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Burnley: Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Vydra

Related Articles