yandex

Nyaman di Paris, Mauro Icardi Ogah Pindah ke Juventus

Mauro Icardi menegaskan bahagia di Paris Saint Germain (PSG). Komitmen itu ditegaskan bomber asal Argentina tersebut meski ada laporan yang mengaitkannya dengan Juventus dan AS Roma .

Menurut laporan media Italia, Icardi sudah lama menjadi target Juventus. Roma juga mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas mendatang. Ketertarikan Juve dan Roma sangat beralasan.

Juve misalnya, mereka membutuhkan penyerang handal guna mengurangi ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo (CR7). Sementara Roma memasukkan nama Icardi sebagai langkah antisipasi kepergian Edin Dzeko. Apalagi, Icardi memiliki pengalaman mumpuni di Serie A.

Sebelumnya, penyerang 28 tahun tersebut pernah memperkuat Sampdoria (2012-2013) dan Inter Milan (2013-2020). Tetapi, rumor tersebut ditanggapi santai oleh Icardi. Dia mengatakan sangat nyaman di PSG. Bergabung dengan Les Parisiens sebagai pemain pinjaman, status Icardi berganti menjadi permanen pada 2020 dan mendapatkan kontrak empat tahun.

“Ketika saya tiba dengan status pinjaman, saya melakukan semua yang saya bisa untuk dapat membuat perbedaan dan membantu tim dengan tujuan saya. Itu tahun yang bagus. Jadi saya sangat senang PSG memutuskan untuk mengambil opsi pada saya dan mengusulkan kepada saya untuk terus bersama selama empat tahun ke depan,” ungkap Icardi.

Bagi Icardi, memperkuat PSG adalah suatu kehormatan dan sumber kebanggaan. Merasa mendapatkan perlakuan yang baik, Icardi menilai PSG adalah klub ambisius untuk memenangkan trofi, sesuatu yang memang menjadi tujuan utamanya.

Sejauh ini, Icardi telah tampil 53 kali dan mencetak 27 gol. Dia sukses mempersembahkan Ligue 1: 2019-2020, Coupe de France: 2019–20, Coupe de la Ligue: 2019–20, Trophée des Champions: 2020 dan runner up Liga Champions : 2019–20.

Kendati demikian, Icardi enggan berpuas diri dan terus memberikan yang terbaik bagi klub. Suami dari Wanda Nara tersebut menegaskan bersama pelatih Mauricio Pochettino, PSG memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan musim ini dan beberapa musim kedepan.

Saat ini, Marquinhos dkk memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan 63 poin. PSG sudah menjuarai Trophee des Champions, melaju ke perempat final Coupe de France dan lolos ke perempat final Liga Champions.

“Sikap saya sama dengan musim lalu. Tahun lalu, kami menjalani musim yang hebat, dan saya berharap musim ini dan di tahun-tahun mendatang kami bisa terus berkembang serta memenangkan banyak trofi,” pungkas Icardi.

Related Articles