yandex

Lolos EURO 2020 Cristiano Ronaldo, Portugal Bukan Favorit

Lolos EURO 2020 Cristiano Ronaldo, Portugal Bukan Favorit 1

jamtayangbola.com-Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tidak hendak menyandang status regu kesukaan juara pada putaran final EURO 2020 mendatang. Portugal membenarkan kelolosan ke putaran final usai mengalahkan Luksemburg dengan skor 2- 0, Minggu( 17/ 11/ 2019). Portugal lolos dengan status runner- up Tim B, menemani Ukraina yang berstatus juara tim. Di putaran final nanti, Seleccao berstatus selaku regu juara bertahan.

Ronaldo Memutuskan Merendah

Portugal memang menempuh kualifikasi yang kurang lembut. Mereka di matchday terakhir, itu juga cuma runner- up. Portugal wajib lewat persaingan sengit dengan Serbia yang kesimpulannya cuma sanggup finis di peringkat ketiga. Alibi ini membuatnya tidak ingin menjadikan timnya kesukaan di putaran final nanti." Masih terdapat masa yang panjang saat ini serta masa panas nanti" ucap Ronaldo dilansir Goal International.

Baca Juga : Kecewa, Christiano Sebut Lapangan Luksemburg Mirip Kebun Kentang

Tekad Ronaldo

Walaupun tidak ingin menyebut timnya selaku kesukaan juara, tapi ia pula menegaskan ambisinya buat bawa negaranya mempertahan trofi yang mereka raih pada edisi 2016 kemarin." EURO cuma tinggal sebagian bulan lagi, para kandidat juaranya senantiasa sama," tuturnya menyikapi status timnya." Kami tidaklah favorite sebab kami menjuarainya pada 2016. Regu yang lain merupakan kesukaan," tukasnya.

Lolos EURO 2020 Cristiano Ronaldo, Portugal Bukan Favorit 2