yandex

Jadwal Pertandingan Terlalu Padat, Liverpool Terancam Oleng

James Milner mengakui Liverpool memasuki masa kritis dengan jadwal pertandingan sangat padat.Nicks Reds musim ini bisa ditentukan dalam dua bulan ke depan.

Liverpool - Kamis (24/10/2019) pagi kemudian,Liverpool mengunjungi KRC Genk pada matchday 3 Liga Champions Grup E 2019/20.Tindakan ini merupakan bagian dari program dikemas sampai pertengahan November 2019 Liverpool kemudian.

Bayangkan,J├╝rgen Klopp harus memimpin timnya menghadapi tiga pertandingan setiap minggu.kondisi mental dan pemain harus dipertahankan dalam kondisi sempurna jika Anda ingin aman.

Efek Jadwal Liverpool Terlalu Padat Sehingga Permainan Mereka Tidak Stabil

Liverpool
Liverpool

Liverpool masih sempurna di Liga Premier, tapi mereka punya masalah di Liga Champions.Milner mengakui dan menyebut kemungkinan kelelahan pemain.Mereka harus pintar-pintar menjaga kondisi tubuh.

"Saya pikir pada akhirnya akan ditentukan oleh jadwal yang sangat sibuk.Ada banyak permainan dalam periode ini dan tentu sulit juga merupakan jeda internasional yang membuatnya sulit untuk ditemukan "kata Milner"

"Namun, di sisi lain kita belum cukup baik saat bermain jauh di Eropa karena itu adalah fakta.Kami membutuhkan kinerja yang lebih baik karena tidak ada permainan yang mudah di Liga Champions. "

Jadwal lengkap tidak dapat diubah karena Liverpool tidak bisa mempengaruhi itu. Oleh karena itu Milner yakin tim Reds bisa fokus pada diri sendiri.

"Kami harus lebih baik bahwa kita harus bisa berkembang dalam jumlah pertandingan yang berpengaruh pada kenyataannya tetapi kami memiliki tim yang sangat bagus," kata Milner.

"Ada banyak pemain besar dan pemain berpengalaman.Kita harus bergerak dalam pertandingan terebut dan kita mudah-mudahan bisa melakukannya, "pungkasnya