yandex

Jadwal Bola Besok 15.30, Persija Vs Bhayangkara

Jadwal Bola Besok Pada Pukul 15.30, Persija Vs Bhayangkara

Jam Tayang Bola – Pertemuan antara dua klub Jakarta akan dipresentasikan pada minggu ke 13 Liga 1 2019, yaitu akan berlangsungnya laga antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Laga pertandingan diantara dua juara Liga 1 dalam dua tahun terakhir akan berlangsung pada Sabtu (10/8/2019) besok. Derby Jakarta antara Persija vs Bhayangkara tidak akan berlangsung di Stadion Utama Bung Karno.

Tuan Rumah

Sebagai tuan rumah, Sepakbola Persija menegaskan bahwa ia akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini adalah pertama kalinya Persija kembali mengunjungi Patriot dalam sebulan terakhir.

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Jam Tayang Bola
GBK – Jam Tayang Bola

Terakhir kali Persija bermain di Stadion Patriot adalah saat menang 1-0 atas PSS Sleman, 3 Juli 2019. Setelah itu, Persija memiliki tiga pertandingan kandang di SUGBK, dua di Liga 1 dan satu di Piala Indonesia.

Dua pertandingan liga kandang 1, masing-masing di kandang untuk Persib Bandung pada 10 Juli, dan Arema FC pada 3 Agustus. Satu pertandingan kandang di Piala Indonesia diadakan melawan PSM Makassar di final leg pertama, 21 Juli.

Kapasitas Kursi

“Untuk melawan Bhayangkara FC kami akan bermain di Stadion Patriot,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Ferry mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mengunjungi SUGBK, yaitu karena penonton. Bhayangkara bukan tim yang memiliki basis pendukung besar. Jadi, Persija merasa dia bisa menjamu Bhayangkara di Stadion Patriot dengan kapasitas 30.000 kursi. Sementara itu, SUGBK memiliki kapasitas maksimum 78.000 kursi.

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Jam Tayang Bola
Fery Paulus – Jam Tayang Bola

“Sepertinya dukungan kepada kami tidak akan maksimal kalau bermain di SUGBK. Jadi kami mau bermain di Stadion Patriot agar bisa mendapatkan dukungan maksimal,” kata Ferry.

Tiga pertandingan kandang Persija di SUGBK dalam sebulan terakhir disaksikan langsung oleh sejumlah besar penonton. Angka terbanyak melawan PSM dengan 70.306 orang. Sementara itu, pertandingan melawan Persib dihadiri oleh 70.136 orang.

Selain itu juga pada saat pertandingan melawan Arema disaksikan oleh 51.230 orang.Namun ada catatan, dalam pertandingan melawan Arema dan PSM, Panpel Persija juga menyediakan tiket untuk para pengunjung pendukung.

Dalam pertandingan melawan PSM, alokasi tiket untuk pengunjung dicatat 3.000 lembar. Sementara itu, dalam pertandingan melawan Arema, jumlah pengunjung yang datang dipanggil mencapai 10.000 orang.

Adapun pertandingan melawan Persib, tidak ada alokasi bagi pengunjung untuk para pengunjung karena masalah keamanan. Oleh sebab itu,semua pendukung yang menghadiri menonton Persija vs Persib di SUGBK adalah Jakmania.

Related Articles