yandex

homme du match Wolverhampton vs Chelsea: Tammy Abraham

homme du match Wolverhampton vs Chelsea: Tammy Abraham 1

Striker Chelsea Tammy Abraham dinobatkan sebagai man of the match antara Wolverhampton dan The Blues di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/19).

Judul ini pantas untuk Abraham karena striker Inggris ini mencetak tiga gol dalam pertandingan. Tidak hanya itu, ia juga membantu.

Chelsea sendiri memenangkan pertandingan dengan skor 5-2. Selain Abraham, gol kemenangan Blues lainnya juga dicetak oleh Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Kemenangan ini memungkinkan Chelsea naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Premier. Mereka memiliki 8 poin dalam lima pertandingan.

1 dari 2
Kemuliaan Tammy Abraham
Abraham bermain selama beberapa menit pertama ketika Chelsea menantang tuan rumah Wolves. Striker berusia 21 tahun ini memiliki performa cemerlang dalam pertandingan.

Setelah membuka skor oleh Fikayo Tomori, Abraham mencetak gol kedua Chelsea di menit ke-34. Dia kemudian menambahkan koleksi golnya di menit ke-41.

Penampilan cemerlang dari Abraham berlanjut di babak kedua. Orang Inggris itu menyelesaikan hattricknya pada menit ke-55.

Abraham tidak hanya mencetak gol, tetapi juga membantu pertandingan. Dia adalah pencipta gol yang dicetak oleh Mason Mount.

Abraham juga rupanya membantu 'Serigala' untuk meminimalkan posisi mereka. Pemain mencetak golnya sendiri di menit ke-69.

2 dari 2
Jadi, skor sementara terbaik
Dengan tiga gol yang dicetak malam ini, Abraham sekarang memiliki total tujuh gol untuk Chelsea di liga.

Itu menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini.

Nama samaran Abraham mengalahkan Sergio Aguero (6 gol) sebelum pertandingan Manchester City melawan Norwich.