yandex

Fernando Santos Tidak Pernah Meragukan Permainan Cristian Ronaldo

Fernando Santos selalu mensupport Cristiano Ronaldo bersinar ketika Portugal membenamkan Lithuania. Pelatih Selecao pelatih Das Quinas , Fernando Santos tidak pernah meragukan lagi pemain 34 tahun tersebut. Dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Algarve, Jumat (2019/11/15), Portugal memenangkan 6-0 di Lithuania. Ronaldo mengalami cidera oleh juventus di pertandingan awal.

Fernando Santos Sangat Beruntung Mempunyai Pemain Seperti Cristian Ronaldo

Fernando Santos Sangat Menyukai Pertandingan Crsitian Ronaldo
Fernando Santos Sangat Menyukai Pertandingan Crsitian Ronaldo

Gol selanjut nya dicetak oleh Portugal Pizzi, Goncalo Paciencia dan Bernardo Silva. Ketajaman Ronaldo adalah jawaban untuk pilihan saat ini untuk menggantikan Juventus melawan AC Milan. Ronaldo melepaskan tembakan pada menit ke-55 dan digantikan oleh Paulo Dybala. Pemain jersey nomor 10 adalah penentu kemenangan atas Rossoneri Bianconeri.

Baca juga : 31 Hal Yang Di Lakukan Jurgen Klopp Menyambut Liverpool

Pada saat itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri menemukan alasan Ronaldo terluka dan harus diganti. "Saya bertanya apakah ia dalam keadaan normal bermain, ini hanya percakapan dengan dia," kata Santos. "Saya tidak meragukan kondisinya, keraguan orang lain. Ronaldo, tidak ada yang mengejutkan saya, "tambahnya.

Dengan tiga gol, Ronaldo telah mengoleksi cetak sebanyak 98 gol dalam 163 pertandinganya bersama tim nasional Portugal. Distribusi adalah 60 gol dalam kualifikasi, 17 gol dalam pertandingan persahabatan, 9 gol di Piala Eropa, 7 gol di Piala Dunia, dua gol di Piala Konfederasi, dan tiga gol di Liga Bangsa-Bangsa.

Fernando Santos Tidak Pernah Meragukan Permainan Cristian Ronaldo 1

Ronaldo kini hanya perlu dua gol untuk mencapai 100 gol dalam pertandingan internasional. Hal ini sangat dekat menjadi pemain kedua yang mencetak 100 gol untuk tim nasional. Ronaldo memenangkan tiga gol karena Portugal maju ke muka Lithuania di Piala Eropa 2020 Qualifier di Estadio Algarve, Jumat (2019/11/15) dini hari WIB. tiga gol Ronaldo membantu Portugal 6-0.

Ia selesai putaran di babak kesembilan tapi Ronaldo untuk tim nasional Portugal. Secara keseluruhan Ronaldo harus 55 hat-trick dalam karirnya. Pemain Juventus tersebut lantas hat-trick di babak kedua setelah Pizzi, Goncalo Paciencia, dan Bernardo Silva berturut-turut mencetak gol dan memastikan Portugal menang 6-0.