yandex

Daniel James Mengaku Moncer di MU Usai Gelar Sesi Curhat Bersama Ole Gunnar Solskjaer

Penyerang sayap Manchester United, Daniel James mengutarakan peran krusial sang bos, Ole Gunnar Solskjaer dalam membangkitkan penampilannnya di skuad Setan Merah.

James ditransfer Manchester United dari Swansea City pada musim panas 2019 lalu dengan biaya transfer senilai 17 juta poundsterling setelah musim sebelumnya ia tampil cemerlang di Championship.

Meski sempat menunjukkan performa meyakinkan di awal-awal, akan tetapi James perlahan mulai kehilangan tempat utama di skuad asuhan Solskjaer.

James akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya. Kini ia tercatat menjadi starter dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. James pun menceritakan bagaimana ia mencurahkan isi hatinya kepada Solskjaer.

“Saya tidak banyak bermain dan saya berpikir, ‘Apakah saya menerima ini dan hanya berada di latar belakang?’,” ujar James di podcast resmi Manchester United.

“Saya ingin berada di United – saya tidak ingin berada di tempat lain. Saya berbicara dengan pelatih sebelum pertandingan Liga Champions Istanbul dan mengatakan kepadanya bahwa saya siap untuk bermain,” tambahnya.

“Dia berkata, ‘Saya bisa melihat cara Anda berlatih – dan Anda melihat kembali untuk menjadi Anda lagi’.” tandasnya.

James mengakui bahwa setelah melakukan sesi curhat dengan Solskjaer tersebut, ia pun menjadi lebih percaya diri dan hasilnya kini bisa kembali bermain reguler.

“Terkadang sulit untuk pergi ke pelatih. Saya berbicara dengannya setiap hari tetapi akan menemuinya satu lawan satu, menjadi percaya diri dan mengatakan bahwa saya siap untuk bermain berarti Anda harus keluar dari zona nyaman Anda,” tutur James.

“Selesai dari pertemuan itu, saya pikir dia senang saya melakukan itu. Dia memainkan saya, saya masuk dan mencetak gol.” tukasnya.

Related Articles