yandex

Antar Inter Ungguli Fiorentina, Stellini: Conte Tetap Pemandu Kami!

Liga Italia – Asisten pelatih Inter Milan Cristian Stellini mengatakan mengikuti saran Pelatih Antonio Conte saat membawa Inter Milan menang 2-0 atas Fiorentina . Conte tak bisa menemani pasukannnya di lapangan karena diskors.

Nerazzurri mengandalkan asisten Stellini, namun tugas itu tak sia-sia lantaran Inter menang meyakinkan 2-0 pada giornata ke-21 Serie A 2020/2021 di Artemio Franchi, Jumat (5/2/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Nicola Barella dan Ivan Perisic menyumbang gol kemenangan masing-masing menit ke-31 dan 52.

Dengan tambahan tiga poin, Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan 47 poin, menggeser AC Milan dengan 46 angka. Peringkat 3 diduduki AS Roma dengan 40 poin.

“Kami tidak ingin memberikan tekanan pada siapa pun, hanya memikirkan jalan kami sendiri,” kata Stellini kepada Sky Sport Italia. “Tidak mudah bermain di Firenze hanya tiga hari setelah pertandingan terakhir kami.”

“Pertandingan seperti ini selalu sulit, terutama dengan dua hari pemulihan. Saya puas, kami menciptakan banyak peluang dan penyerang kami bekerja sama dengan baik.”

Conte menyaksikan pertandingan dari tribun, tetapi Stellini mengungkapkan dia mengikuti sarannya. “Saat Anda menonton pertandingan dari luar, dengan kepemimpinannya, itu selalu sulit,” katanya. “Anda lebih menderita karena berada di luar.”

Baca juga berita Liga Italia Lainnya.

“Bagi kami, nasihat dan bantuannya penting. Kami dengan senang hati menerima saran apa pun yang dia katakan kepada kami. Tidak sulit sama sekali, apa yang dia katakan adalah hal yang sangat penting karena dia adalah pemandu kami dan kami harus mengikutinya.”

Stellini mengatakan Barella, yang mencetak gol pembuka, sedang berkembang. “Saya berharap demikian untuknya. Dia berkembang, seperti Lautaro (Martinez) dan pemain lain,” tambah Stellini. “Langkah selanjutnya? Beberapa gol lagi, bahkan dengan kepala.”

Perisic menambahkan yang kedua dan Stellini mengatakan pemain Kroasia itu adalah aset bagi Beneamata.

“Tahun ini, dia telah banyak berkorban dalam peran itu, tapi dia sekarang protagonis dari tengah lapangan,” katanya. “Dia bermain berharga untuk kontribusi yang dia berikan, kami puas dengan apa yang dia lakukan.

“Kita tidak boleh melihat ke belakang, tetapi selalu ke depan. Dia harus melakukan apa yang diminta darinya, tanpa penyesalan.”

Related Articles