AC Milan Tidak Boleh Kehilangan Poin Jika Masih Ingin Bersaing

AC Milan Tidak Boleh Kehilangan Poin Jika Masih Ingin Bersaing

Jamtayangbola – Pemain AC Milan, Rafael Leao menyatakan timnya tidak boleh hilang banyak poin jika tidak ingin terlempar dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2023-2024, dikarenakan persaingan saat ini cukup ketat di papan atas klasemen.

Rossoneri berada di posisi ketiga dengan 36 poin. Sementara itu, Inter Milan dipuncak klasemen dengan 45 poin dan Juventus berada di posisi kedua dengan poin sebanyak 43 poin.
Leao mengatakan AC Milan untuk menjadi juara masih terbuka lebar. Namun timnya harus tampil konsisten dari laga ke laga dalam kompetisi kasta teratas di Italia itu.

“Kejuaraan ini masih panjang. Namun untuk memenangkannya tidak bisa menyisakan terlalu banyak poin, terutama dalam pertandingan yang dimainkan dengan baik,” Ucap Leao, dilansir dari Tutto Mercato pada hari Rabu 3 Januari 2024.

Pemain yang berasal dari Portugal tersebut mengatakan, minimal Milan meraih hasil imbang jika gagal menang. Dengan begitu, timnya tetap meraih poin demi menjaga posisi di klasemen Liga Italia 2023-2024.

“Untuk memenangkan kejuaraan, kami harus untuk memenangkan hampi semua pertandingain dan seri dalam pertandingain yang tidak bisa dimenangkan,” Ucap Leao.

Pemain tersebut melihat Milan jauh lebih kuat ketimbang musim lalu. Jadi Leao masih memastiakn kualitas.

“Namun tim tahun ini lebih baik dari tahun lalu. kami ingin mencoba memenangakn sesuatu yang penting tahun ini” lanjut Pemain asal Portugal tersebut.

Sekedar informasi, Inter Milan akan menghadapi Empoli pada hari Minggu 7 januari 2023 sore WIB. Duel tersebut akan dilangsungkan pada Stadion Carlo Castellani.

Agen Bola Aman Dan Terpercaya Di SBOBET