Timnas U-19 Sukses Bongkar Pertahanan Hong Kong

Timnas U-19 Sukses Bongkar Pertahanan Hong Kong – Tim nasional Indonesia meraih kemenangan telak atas Hong Kong di Piala Asia kualifikasi U-19 2020. Permainan cepat melemparkan Garuda Muda membongkar ketatnya pertahanan tim tamu.

Timnas U-19 Sukses Bongkar Pertahanan Hong Kong
Timnas U-19 Sukses Bongkar Pertahanan Hong Kong

Selama pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (2019/08/11), U-19 nasional tim kemenangan 4-0 atas Hong Kong. Tim merah putih memiliki kesulitan menembus pertahanan Hong Kong dalam 15 menit.

Tujuan utama dari U-19 baru datang di menit 24. Bagas Amiruddin Kaffa Arrizqi mencatatkan namanya. Gerakan Bagas lapangan tidak bisa diharapkan.

Gol kedua diciptakan oleh Muhammad Rachman Fajar Indonesia Fathur. Supriya Mochamad terus komentar pada 30 menit.

Indonesia menambah satu gol lagi di babak kedua oleh bola mati. David Maulana mencetak gol di 60 menit, gol tendangan penalti termasuk Amiruddin Baik Kahfi Alfikri di injury time.

Lihat juga: Video 4 Gol Liga U-19 selama thrash Hong Kong

Fakhri bersyukur untuk memenangkan tim nasional U-19. Dia meminta pemainnya untuk bermain sesuai dengan instruksi saat bermain di laga kedua Grup C kualifikasi U-19 Piala Asia 2020.

“Pertama Thanksgiving Terima kasih Tuhan untuk itu game kedua, kita masih bisa mendapatkan 3 poin. Pada tiga poin ini kita juga membiarkan tambahan modal untuk pertandingan terakhir melawan Korea Utara, “kata Fakhri setelah pertandingan.

“Saya apresiasi khusus saya thd semua pemain. Mereka bermain menurut skenario kami, mereka bermain dengan komitmen kita semua, melawan tim Hong Kong memiliki strategi pertahanan yang cukup baik. Mereka bermain sangat kompak, 15 menit pertama, mereka sangat rapi dapat mengatur pembelaannya. ”

“Kami mengambil keuntungan dari kelemahan mereka melalui sayap baris. Dua gol yang terjadi di babak pertama adalah kerja keras dari semua pemain, dengan sabar bisa pemakaian pertahanan mereka dengan sayap, “tambahnya.

Baca juga: calon Guess Melawan Berat Garuda Muda U-20 Piala Dunia

Menonton video “Indonesia U-19 Kalah Arab Saudi”

(Kasus / YNA)
Timnas U19 U19 Piala Asia 2020 kualifikasi skuad Indonesia Fakhri Husaini hong hong kong vs Indonesia U19

Jakarta – Tim nasional Indonesia menang telak atas Hong Kong di Piala Asia kualifikasi sub-19 tahun 2020. Permainan ini cepat menarik Garuda Muda membongkar ketatnya pertahanan tim tamu.

Selama pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (2019/11/08), kemenangan tim nasional T-19 menang 4-0 atas Hong Kong. Tim merah putih memiliki kesulitan menembus pertahanan Hong Kong dalam 15 menit.

Tujuan utama dari baru T-19 tiba 24 menit Bagas Amiruddin Kaffa Arrizqi merekam nama Anda. bagas rentang gerak tidak bisa diharapkan.

Gol kedua diciptakan oleh Muhammad Rachman Fajar Indonesia Fathur. Supriya Mochamad terus mengomentari 30 menit.

Indonesia menambah satu gol lagi di babak kedua untuk bola mati. David Maulana mencetak gol di 60 menit, gol penalti termasuk Amiruddin Baik Kahfi Alfikri pada menit akhir.

Lihat juga: Video 4 Gol Liga T-19 selama gerakan kaki Hong Kong

Fakhri berterima kasih untuk memenangkan tim nasional U-19. Ia menyebut para pemainnya untuk bermain sesuai dengan instruksi saat bermain di pertandingan kedua Grup C kualifikasi U-19 Piala Asia 2020.

“Pertama Thanksgiving Terima kasih Tuhan untuk itu game kedua, kita masih bisa mendapatkan 3 poin. Ketiga poin juga memungkinkan tambahan modal untuk pertandingan terakhir melawan Korea Utara,” kata Fakhri setelah pertandingan.

“Saya memiliki apresiasi khusus dari mata saya untuk semua pemain. Mereka dimainkan sesuai dengan skenario kami, bermain dengan komitmen kita semua, melawan tim dari Hong Kong memiliki strategi pertahanan yang cukup bagus. Mereka bermain sangat kompak, 15 menit pertama sangat tertib untuk mengatur pembelaannya. ”

“Kami mengambil keuntungan dari kelemahan mereka melalui sayap line. Dua gol di babak pertama adalah kerja keras dari semua pemain, dengan pasien dapat menggunakan pertahanan untuk sayap,” tambahnya.

Baca juga: Tebak calon terhadap Garuda Muda Berat Piala Dunia U-20

Menonton video “Indonesia T-19 Menurunkan Arab Saudi”

(Case / YNA)
U19 U19 tim nasional pada tahun 2020 Piala Asia kualifikasi skuad Indonesia Fakhri Husaini Hong Kong vs Indonesia U19 Hong

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420