Laga Ketat, Kevin Sanjaya Ungkap Hal Tak Terduga Soal Lawannya di Semifinal Frenc Open 2019

Lomba Ketat, Kevin Sanjaya Ungkap Hal Tidak Terduga Soal Lawannya di Semifinal Frenc Open 2019 – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya membongkar sebuah fakta tidak terduga berakhir sukses melaju ke babak final French Open 2019.Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak final.Ganda berjuluk Minions itu mempertimbangkan diri menggenggam karcis final berakhir menaklukan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Minions menang atas Liao/Su straight game dengan poin 21-18, 23-21 dalam kurun waktu 43 menit.

Sukses menang, Marcus/Kevin malah memberikan komentarnya seusai lomba.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Humas PBSI)

Dalam komentar hal, Marcus tampak memuji lawan tidak mudah untuk membuat kesalahan Anda.

“Hari ini lawan bermain dengan baik. Blok sebelum dan nettingnya baik, mengemudi terlalu baik. Mereka memiliki banyak menerapkan kesalahan sendiri. Oleh karena itu sangat sulit bagi kami untuk memenangkan perlombaan. Dalam catatan akhir dapat mengatakan bahwa kita cukup beruntung. Hal ini juga berkat Authorization “kata Marcus selesai permainan di kota Paris Coubertin BadmintonIndonesia.org.

Menariknya, setelah komentar Marcus, Kevin juga menyediakan komentar lain bahwa sebenarnya masalah tak terduga.

Kevin Sanjaya menyuarakan memiliki dia membuktikan ramah kepada Su Ching Heng, jadi dia sangat senang bermain hari ini.

“Su Ching Heng teman saya ini, selalu menyenangkan untuk bermain dengan dia. Aku benar-benar merasa balapan hari ini, “kata Kevin .

Selain fakta bahwa hal tak terduga seperti itu, Marcus / Kevin Sanjaya sekarang menunggu hasil lomba duplikat orang lain untuk mempertimbangkan siapa lawan berikutnya.

Minion akan melawan juara dari perlombaan antara perwakilan Jepang, Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe vs perwakilan dari India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty.

Memasuki bertemu lawan terakhir, Marcus / Kevin Sanjaya bermaksud untuk meningkatkan kinerjanya tahun lalu di Prancis Terbuka tahun 2019.

Apakah mereka hanya tahun lalu menjadi runner tahun ini Minion berniat untuk menjadi pemenang.

“Kami selalu berusaha yang terbaik di setiap balapan. Tapi besok, kita masih memiliki lawan yang akan harus menghadapi. Kami ingin meningkatkan hasil tahun lalu sebagai finalis. Kami berharap bahwa kami bisa menang, “tambah Kevin Sanjaya.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420