Prediksi Bola Nimes vs Dijon 24 Desember 2020

Prediksi Bola hari ini akan merangkum pertemuan berikutnya antara Nimes yang akan menghadapi Dijon pada kamis 24 Desember 2020.

Nimes berada di peringkat 18 klasemen sementara Ligue 1 musim ini dengan raihan 12 poin sedangkan Dijon ada di posisi 20 klasemen sementara liga dengan meraih 9 poin.

Pada Matchday 17 berikutnya pertemuan Nimes dengan Dijon akan diadakan di Stade des Costières.


Konten
1. Head-to-head
2. Statistik
3. Prediksi

Catatan pertemuan Terakhir Nimes vs Dijon

Pada 10 pertemuan terakhir kedua squad, Nimes mendominasi dengna menang sebanyak 5 kali, kalah dua kali, dan 3 kali seri.

Strategi tendangan jarak jauh tim tuan rumah harus di diperhatikan sebab Tim kandang memiliki Zinedine Ferhat sebagai ancaman melalui taktik 4-3-3 milik Jérôme Arpinon.

Pelatih asal Prancis itu memilih playstyle bermain umpan jauh ketika menghadapai formasi 4-2-3-1 besutan David Linarès dengan mengusung filosofi bermain melebar.

Tim besutan David Linarès akan tetap menjadikan Mama Baldé sebagai andalan yang hingga saat ini sudah menyumbangkan 4 gol untuk Dijon.

Pelatih asal Prancis itu akan di tes keahliannya di Stade des Costières kamis nanti.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon


Fakta Menarik

  • Nimes telah kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Ligue 1).
  • Nimes menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhirnya melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Nimes telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Dijon di semua kompetisi.
  • Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Dijon (Ligue 1).
  • Dijon telah gagal memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir tandang mereka (Ligue 1).
  • Nimes telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

Pemain Penting

Nimes: Zinedine Ferhat (3 gol 3 asis)

Zinedine Ferhat akan jadi andalan kandang, Nimes, ketika menghadapi Dijon. gelandang serang berumur 27 tahun itu sudah menyumbangkan 3 gol 3 asis untuk Nimes di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Selain itu Zinedine Ferhat  juga memiliki permainan yang impresif di musim ini. Pemain asal Aljazair itu memiliki 4 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Nimes.

Dijon: Mama Baldé (4 gol)

Sementara itu, Dijon mengandalkan Mama Baldé untuk menghadapi Nimes. gelandang berumur 25 tahun itu telah menghasilkan 4 gol untuk Dijon di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Permainan Mama Baldé pada musim ini cukup bagus. Hal itu tercermin dari statistik gelandang asal Guinea-Bissau yang telah menghasilkan rata-rata 2,6 kali menang duel udara per pertandingan untuk Dijon, melewati capaian rekan-rekannya.


Prediksi Bola Jitu Nimes vs Dijon

Nimes akan menantikan Dijon pada Matchday 17 kompetisi Ligue 1 musim ini. Melihat Nimes yang kini berada di peringkat 18 klasemen, poin sempurna wajib didapatkan untuk menjaga kans di kompetisi Ligue 1. Sementara Dijon juga tidak boleh lengah sebab mesti mengejar posisi dengan tim lain.

Match Nimes VS Dijon akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendulang poin pada pertandingan ini. Nimes yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Dijon juga menargetkan untuk mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Melihat strategi permainan Nimes yang kerap melakukan tendangan jarak jauh, Dijon akan berhati-hati dan tak boleh lengah. Selain itu, Nimes juga mempunyai kekuatan dalam umpan terobosan. Namun begitu Tim Kandang memiliki kelemahan ketika penyelesaian akhir.

Dalam Gaya Bermain, Dijon memiliki strategi memainkan perangkap offside. Secara data, Dijon berhasil menerapkan taktik menyerang dari sisi kiri dan membuat lawan harus menjaga permainan tetap baik. Tapi Dijon juga harus mengoptimalkan masalah pertahanan bola mati yang kerap merugikan tim.

Prediksi Skor Nimes vs Dijon

Untuk prediksi hari ini ini, kami memperkirakan Nimes akan memenangkan match ini dengan skor tipis. Nimes yang berlaku sebagai tuan rumah sepertinya lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan melawan Dijon kali ini.

Prediksi Bola Nimes vs Dijon

Prediksi: Nimes 1 – 0 Dijon

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420