Prediksi Bola Bordeaux vs Reims 24 Desember 2020

Prediksi Bola kali ini akan membahas pertandingan berikutnya antara Bordeaux yang akan menghadapi Reims pada Kamis 24 Desember 2020.

Bordeaux bertengger di urutan 12 klasemen sementara Ligue 1 musim 2020-2021 dengan perolehan 22 poin sedangkan Reims ada di posisi 17 klasemen sementara liga dengan raihan 14 poin.

Dalam Matchday 17 berikutnya match Bordeaux dengan Reims akan diadakan di Matmut Atlantique.


Konten
1. Head-to-head
2. Statistik
3. Prediksi

Catatan pertandingan Terakhir Bordeaux vs Reims

Pada 10 match terakhir kedua klub, Bordeaux tak pernah menang melawan Reims. Sementara Reims sudah menang sebanyak 5 kali dan 5 pertandingan lainnya berakhir seimbang.

10 pertemuan terakhir bordeaux vs reims
10 pertemuan terakhir bordeaux vs reims

Strategi serangan balik tim tuan rumah harus di waspadai sebab Tim kandang punya Hatem Ben Arfa sebagai ancaman melalui taktik 4-2-3-1 pelatih Jean-Louis Gasset.

Juru taktik asal Prancis itu memilih taktik menyerang dari sisi kanan ketika menghadapai formasi 4-3-3 besutan David Guion dengan dengan filosofi Bermain umpan jauh.

Anak asuhan David Guion akan mencoba mempercayai Boulaye Dia sebagai pemain penting yang sampai sekarang sudah menyumbangkan 9 gol untuk Reims.

Pelatih asal Prancis itu akan di tes kelihaiannya di Matmut Atlantique Kamis nanti.

Prediksi Bola Bordeaux vs Reims


Statistik Menarik

 

Pemain Kunci

Bordeaux: Hatem Ben Arfa (2 gol 3 asis)

Hatem Ben Arfa akan jadi kartu AS tuan rumah, Bordeaux, untuk menghadapi Reims. gelandang berumur 33 tahun itu sudah menghasilkan 2 gol 3 asis untuk Bordeaux di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Selain itu Hatem Ben Arfa  juga punya statistik yang bagus pada musim ini. Pemain asal Prancis itu memiliki 3 kali man of the match dan menjadi salah satu yang terbaik di Bordeaux.

Reims: Boulaye Dia (9 gol)

Sementara itu, Tim Tamu menjagokan Boulaye Dia untuk menghadapi Tuan Rumah. Penyerang berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan 9 gol untuk Reims di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Permainan Boulaye Dia pada musim ini sangat bagus. Hal itu terlihat dari statistik Penyerang asal Prancis yang telah menghasilkan rata-rata 2,1 tendangan per pertandingan untuk Reims, mengalahkan capaian rekan-rekannya.


Prediksi Bola Akurat Bordeaux vs Reims

Bordeaux akan menantikan Reims pada Matchday 17 kompetisi Ligue 1 musim ini. Dengan Bordeaux yang kini bertengger di urutan 12 klasemen, poin sempurna harus didapatkan untuk menjaga asa di kompetisi Ligue 1. Sementara Reims juga tidak boleh hilang fokus karena harus berkejar poin dengan tim lain.

Pertandingan Bordeaux VS Reims akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendulang poin pada pertemuan ini. Bordeaux yang berstatus sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Reims juga menargetkan untuk mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Dengan strategi permainan Bordeaux yang kerap melakukan serangan balik, Reims harus berhati-hati dan tidak bisa meremehkannya. Disamping itu, Bordeaux juga mempunyai kelebihan dalam skil individu. Tetapi Tim Kandang memiliki statistik buruk dalam pertahanan dari tendangan jarak jauh.

Dalam Gaya Bermain, Reims memiliki cara bermain merebut penguasaan bola. Secara statistik, Reims sukses mengaplikasikan strategi bermain agresif dan membuat lawan-lawannya harus ekstra hati-hati. Tapi Reims juga harus mengoptimalkan masalah duel udara yang sering merugikan tim.

Prediksi Skor Bordeaux vs Reims

Dalam prediksi malam ini ini, prediktor kami meramalkan Bordeaux akan kalah di pertandingan ini. Bordeaux yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya tidak dijagokan untuk memenangkan pertandingan melawan Reims kali ini.

Prediksi Bola Bordeaux vs Reims

Prediksi: Bordeaux 1 – 3 Reims

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420