Jadwal Bola Besok 23.00, Atlético Madrid vs Juventus

Jadwal Bola Besok 23.00, Atlético Madrid vs Juventus

Jam Tayang Bola – Benfica telah mengunci gelar International Champions Cup (ICC) 2019. Namun, masih ada satu pertandingan menarik yaitu pertandingan penutupan ICC 2019 antara Atlético Madrid kontra juara Serie A musim lalu Juventus, di Friends Arena, Swedia, Sabtu (10/8/2019) malam.

Setiap Pertandingan Bola Selalu Menang

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Jam Tayang Bola
Diego Simeone – Jam Tayang Bola

Dari lima pertandingan pramusim terakhir, pasukan Diego Simeone selalu menang. Mereka berhasil mengalahkan Numancia, Chivas Guadalajara, Real Madrid, MLS All-Stars, dan akhirnya Atletico San Luis pada Minggu (4/8) kemarin.

Dua rekrutan Atletico baru, Joao Felix dan Kieran Trippier yang terus menunjukkan kinerja yang sangat memikat di setiap permainannya. Menurut nama belakangnya, pertandingan pramusim sangat penting baginya untuk menunjukkan kemampuannya kepada pelatih.

“Pertandingan pramusim ini sangat penting bagi saya, karena saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan kepada pelatih, rekan tim, dan para penggemar. Sangat penting untuk mendapatkan menit, dan mudah-mudahan saya telah melakukannya dengan baik,” ujar Trippier setelah laga pada saat berlaga dengan Atletico San Luis. 

“Simeone telah mengatur tim dengan sangat baik, dan kami semua [pemain baru] beradaptasi dengan sangat cepat. Saya terkejut melihat betapa cepatnya saya menetap di tim, dan saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih, rekan tim, dan staf karena membuat saya merasa sangat disambut,” imbuh mantan punggawa Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini sendiri merupakan persiapan untuk final Atletico Madrid jelang Getafe di minggu pembukaan La Liga Spanyol.

Hal Yang Sama

Sebaliknya pada tim lawannya yaitu Juventus, juga akan memainkan pertandingan terakhir sebelum memulai Seri 2019/2020 pada 24 Agustus melawan Parma. Dari dua pertandingan ICC sebelumnya, Bianconeri kehilangan satu kekalahan dan hanya menang atas Inter Milan melalui adu penalti.

Secara total, Cristiano Ronaldo dan teman-temannya belum pernah menang sekali dalam waktu normal dalam tujuh pertandingan terakhir.

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Jam Tayang Bola
Maurizio Sarri – Jam Tayang Bola

“Saat ini, kami belum dapat membuat asumsi apa pun, kami masih kehilangan banyak pemain. Malam ini, kami memberikan kesempatan kepada anak-anak muda, yang siap. Sekarang, selama 10 hari, kami bisa berlatih tanpa pertandingan dan kami bisa menikmati persiapan yang baik,” ujar pelatih Maurizio Sarri saat memberikan keterangan.

Sarri kemungkinan besar akan menjatuhkan Cristiano Ronaldo yang dicadangkan di pertandingan terakhir melawan K-League All-Star. Mario Mandzukic dan Alex Sandro kembali berlatih dengan tim utama.

Duel ini akan menjadi tempat balas dendam Atletico setelah tersingkir oleh Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Juventus menang agregat 3-2 berkat Cristiano Trigol setelah jatuh 0-2 di leg pertama.

Prediksi Bola, Jadwal Bola, Informasi Bola Terbaru Dan Terpercaya - Jam Tayang Bola
Cristiano Ronaldo – Jam Tayang Bola

Tapi itu adalah satu-satunya kemenangan Bianconeri atas Atletico dari 4 duel terakhir (1 Series 2 Lose). Diprediksi, kedua tim akan tampil ngotot sejak menit awal.

Cristiano Ronaldo merupakan ancaman nyata bagi lini belakang Atletico dengan rekor 25 gol dan 8 assist melawan tim ibu kota Spanyol sepanjang acara. Namun undian tersebut diyakini sebagai hasil akhir dari pertarungan ini.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo. | Pelatih: Maurizio Sarri.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Vitolo, Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar; Joao Felix, Diego Costa. | Pelatih: Diego Simeone.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420