Hari Ini 15.30 WIB, Barito Putera Vs TIRA-Persikabo – jamtayangbola.com

Hari Ini Pukul 15.30 Wib, Barito Putera Vs TIRA-Persikabo

Jam Tayang Bola – Barito Putera yang akan menyambut Tira-Persikabo pada pekan ke-13 Liga 1 2019, laga pertandingan yang akan dilangsungkan pada 9 Agustus 2019 hari ini di lapangan Demang Lehman Stadium, Martapura, Kalimantan Selatan.

Tak Terkalahkan

Memiliki peluang untuk mencetak rekor baru di laga ini. Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu hingga saat ini masih belum terkalahkan dalam 12 Liga 1 2019 pertandingan. 

Tira-Persikabo memiliki peluang untuk melampaui rekor Persija Jakarta pada Liga 1 2017 yang lalu, dengan catatan bermain tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut.

Jam Tayang Bola - Rahmad Darmawan
Jam Tayang Bola – Rahmad Darmawan

Dalam upaya untuk mencapai misi tersebut, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, meminta kepada anak asuhnya untuk mempertahankan performa.

Menurut keterangan pelatih Tira-Persikabo, “Saya ingin anak-anak mampu mempertahankan performa mereka terus,” ujarnya.

Prediksi Pertandingan

Laga Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit, mengingat tim tamu akan berjuang keras mempertahankan posisi di puncak klasmen League 1.

Di sisi lain, Barito Putera juga sedang dalam kondisi prima untuk bertanding setelah tiga pertandingan terakhirnya di klub Yunan Helmi.

Jam Tayang Bola - Yunan Helmi
Jam Tayang Bola – Yunan Helmi

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi memberikan keterangannya bahwa Barito Putera optimis dapat mengurangi laju para pemimpin klasemen Tira Persikabo di minggu ke-13 Shopee Liga 1 2019 pada Jumat malam (9/8) hari.

Tim tuan rumah semakin merasa percaya diri karena mereka akan bermain di markas mereka sendiri yaitu di Stadion Demang Lehman saat akan menjamu peringkat teratas hari ini.

Dalam perihal ini Barito Putera telah menuai hasil positif dalam pertarungan terakhirnya melawan Persib Bandung, dalam pertandingan itu Rizky Pora dkk tipis 1-0

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia, Menurut keterangan dari pelatih Barito Putera yaitu Yunan Helmi, “Kami siap hadapi laga besok, beberapa simulasi juga sudah dilakukan saat latihan. Semoga saja bisa berjalan lancar seperti apa yang kami harapkan,” ujar Helmi.

Pahlawan kemenangan Barito Putera minggu lalu, Ady Setiawan juga memiliki banyak motivasi untuk memecahkan rekor tak terkalahkan Tira Persikabo dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti hari ini (09/08).

Jam Tayang Bola - Ady Setiawan
Jam Tayang Bola – Ady Setiawan

Bahkan Ady juga memberikan keterangannya yaitu, “Kami sangat siap, semoga semuanya bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Motivasi untuk mematahkan dominasi Tira Persikabo pasti ada,” katanya.

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/jamtayangbola/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420